Monday, November 14, 2011

pEnGaLaMan meNdeWasaKan aKu

kaLi ni naK ceRiTa paSaL keHidUpan aKu sePanjaNg beLajAr di kElanTan.. kaLi peRtaMa aKu meNjeJakKan kaKi ke KelaNtan aTas sEbaB beLajaQ kT siTu.. beSt jGk beLajAq kT keLanTan.. seBaB bnYk tMpt sHoPpinG muRah2, teMpaT2 diA yaNg caNtiK n trAdisIonaL.. La nI dH seTahUn leBih aKu beLajaQ kT keLanTan.. aKu dH boLeH keCeK keLatE, kaDanG2 kT uMah, aKu maSih terBawaK2 diaLeK keLaTe. maKluMLa beRkaWan nGan geNg2 paNtai tiMur jeW.. aKu beRuLanG aLik daRi ruMah ke keLanTan naEk baS jew cOz aYaH aKu siBuk nGn keJe dIe sO xdA saPa naK hanTaq aKu. laGi saTu aYah aKu maW aKu beRdiKaRi.. xPe La aKu teRimA seMua tu sBg caBaRan beLajAq kT teMpaT oRg... sepanJanG aKu beRulaNg aLik daRi uMh ke dOrm,daRi doRm ke umH, mCm2 keS peNaH terJadi kT aKu.. peNah aKu beRpuTus aSa beRheNti beLajaQ gArA2 mcM2 keS yG meNimPa aKu... taPi, aKU kuAtkaN haTi aKu uNtuK teRusKan peLajAran di kOleJ... alHamduLilLah.. aKu maSih lAgi beLajaQ Kt keLanTan seKaRanG ni... aKu teKad maHu teRusKan samPai seM teRakHir... aKu baKal duDuki seM 4 buLan dePan... aYaH aKU menGiziNkan aKu meMbawa kEreTa peRgi keLanTan unTuk meMudahKan keHidUpan aKu keLak... teMpaT aKu duDuK tu meRuPakaN kaWasaN teRpeNciL siKit.. x seMua keMudAhan teRsedIa lenGkaP kT sitU... jaDi paYah la hiDup aKu tanPa penGangKutaN senDirI.. taK kaN nK haRapKan teKsI n kereTa sewA??? baNyaK duIt aKu haBis kT teksi n KeReTa seWa tU... tEksi kaDanG2 ceKik daRah,dePa inGat sTudeNt banYk duIt! oWneR keReTa seWa Pun kaDanG2 ceKik daRah, x beRtimBanG raSa... naHhhHhh! paSni aKu baWaK keReta aKu senDiri! x paYaH aKu naK ngAdap baS, teKsi, keReta seWa laGi.... suKa sGt2!!! aKu jaDi x sBaR naK maSuk seM 4 nIe!!!


mUahhhhhhXxxxx mY keCikZ...

No comments:

Post a Comment